3 Kisah Unik Penggemar saat Bertemu dengan BTS

Bisa bertemu dengan idola pastinya menjadi impian setiap orang dan akan menjadi pengalaman yang susah untuk dilupakan. Bahkan ada beberapa penggemar yang tidak sengaja bertemu dengan sang idola di waktu yang tidak disangka. Mengutip dari koreaboo.com ini dia 3 kisah unik dari ARMY yang pernah bertemu dengan BTS.

1. Reaksi Jin terhadap seorang penggemar

Jin BTS (twitter/@bts_bighit)Jin BTS (twitter/@bts_bighit)

Seorang penggemar pernah berbicara tentang pertemuannya yang  memalukan dengan Jin, serta reaksi member BTS itu. Fan tersebut menceritakan bahwa dia pernah menghadiri fan meeting BTS dan mempersiapkannya dengan matang.

"Sejujurnya aku sampai susah tidur karena ini. Jadi ... itu sekitar dua tahun yang lalu. Aku mengantre untuk bertemu dan menyapa para anggota. Aku sangat gugup. Aku pergi berdandan. Dan aku memakai banyak riasan, bahkan rambutku ditata dengan baik. Aku mengenakan pakaian yang sangat bagus dan memakai parfum sehingga aku merasa sudah wangi. Aku tidak sempat untuk memeriksa diriku di cermin sebelum melangkah untuk mengambil giliranku." Kata sang penggemar.

Ketika giliran penggemar ini untuk mendapatkan tanda tangan, para anggota BTS tampak sedikit lengah. Penggemar awalnya mengira itu mungkin karena dia berpakaian berlebihan.

"Giliranku datang dan aku mendapatkan tanda tangan. Aku menyadari para anggota tampak agak lengah melihatku, bisa terlihat ketidaknyamanan di mata mereka. Sejujurnya aku pikir itu mungkin karena aku terlihat baik hari itu, LOL. Bagaimanapun, aku mendapatkan Jin yang merupakan anggota tepat sebelum anggota favorit saya." Ujarnya.

Ketika penggemar datang ke Jin, Jin mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kotoran mata. 

"Jin mencoba mendengarkan apa yang aku katakan, tetapi kemudian dia tersenyum dan berbisik kepadaku. Dia berkata, "Nuna, aku benar-benar minta maaf, tetapi kamu memiliki mata yang kotor. Biarkan aku melindungimu sehingga kamu dapat membersihkannya". Dan aku bisa merasakan wajahku terbakar. Aku seperti, 'Hah?' lalu aku duduk di sana menyingkirkan kotoran mataku di depannya." Jelas penggemar itu.

Sementara penggemar merasa malu, Jin mengatakan sesuatu yang manis padanya. Siapa yang tidak baper kalau begini.

2. ARMY memberi Suga payung

Suga BTS (twitter/@bts_bighit)Suga BTS (twitter/@bts_bighit)

Saat penampilan tamu BTS di  Cultwo Show, seorang penggemar mengirim pesan tentang ketika dia secara tak terduga melihat Suga di hari saat hujan dan memberinya payung.

"Aku pergi keluar untuk membeli beberapa makgeolli di hari saat hujan dan melihat Suga di jalan. Dia hanya mengenakan topi, tanpa payung, jadi aku berlari ke arahnya dan memberinya payungku. Tapi, setelah aku berikan payung, hujan berhenti. Aku pergi ke arah lain untuk tidak membuatnya merasa tidak nyaman, tetapi aku melihatnya lagi. Suga masih membawa payung itu meskipun tidak hujan. Aku tersentuh." Kata penggemar itu.

Suga kemudian ditanya mengapa dia keluar hari itu, dan dia menceritakan bahwa dia pergi keluar untuk membeli gergaji kompas karena dia perlu memotong sesuatu di studionya. Dia juga bercerita bahwa dia mungkin masih memiliki payungnya.

3. ARMY bertemu dengan Jungkook di sebuah restoran

Jungkook BTS (twitter/@bts_bighit)Jungkook BTS (twitter/@bts_bighit)

Saat para member BTS sedang berlibur, seorang penggemar  berpapasan dengan Jungkook di sebuah restoran. Poster Asli (PO) bercerita bahwa ada 3 meja yang ditempati di restoran. Satu oleh dirinya dan teman-temannya, satu oleh seorang penggemar berusia 40-an dengan putranya, dan satu oleh Jungkook. Penggemar dan teman-temannya awalnya berpura-pura tidak memperhatikan Jungkook karena mereka ingin menghormati privasinya.

Penggemar yang lebih tua kemudian meminta pemilik restoran untuk bertanya kepada Jungkook apakah boleh baginya untuk mendapatkan tanda tangan. Jungkook dengan senang hati mengatakan ya. Bahkan saat pemilik restoran memberi tahu Jungkook bahwa OP dan teman-temannya juga penggemar, Jungkook datang ke meja OP dan teman-temannya untuk menanyakan nama mereka juga memberikan tanda tangannya. Wow semua ARMY pasti iri.

Belum ada Komentar untuk "3 Kisah Unik Penggemar saat Bertemu dengan BTS"

Posting Komentar